Selasa, 19 Maret 2013

Sharp LED Tv Big Aquos LC-80LE940X Layar Lebar



spesifikasi-dan-harga-sharp-led-tv-big-aquos-lc-80le940x-kelemahan-dan-kelebihan

PT Sharp Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya LED Tv dengan layar terbesar,dengan ukuran 70 inchi menjadikan Sharp Big aquos LC-80LE940X menjadi tv paling lebar saat ini.Nuansa nonton bioskop di rumah akan anda rasakan jika menonton tv ini.

“Sharp mulai memperkenalkan TV big size ke pasar Indonesia sejak tahun 2010 dengan meluncurkan AQUOS 60-inch dan dilanjutkan dengan peluncuran a bigger size AQUOS 70-inch pada tahun 2011,” ujar Product General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Herdiana,

Sejak diluncurkan, lanjutnya, minat konsumen terhadap TV layar besar sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan pangsa pasarnya yang mencapai 25,9 persen dari total penjualan LCD TV 55-inch ke atas di Indonesia. Prospek yang sangat bagus inilah yang melatarbelakangi Sharp meluncurkan ukuran terbaru. “Ditunjang kemampuan Sakai plant memproduksi masal layar besar, dan keinginan untuk memuaskan pelanggannya, kami yakin produk terbaru ini dapat diterima baik di pasaran,” jelasnya.

Seperti pada seri sebelumnya, AQUOS 80-inch tetap mengandalkan teknologi Quattron yaitu dengan menambahkan warna kuning pada teknologi 3 warna dasar RGB ( Red, Green, Blue ) sehingga gambar yang di hasilkan lebih nyata.

Dengan desain elegan dan dilapisi aluminium halus dan ramping menjadikan tampilan Sharp Big Aquos semakin mewah.Kualitas gambar yang di hasilkan merupakan perpaduan dari teknologi Quattron,X-gen panel dan teknologi High Speed LCD.

Dengan menggunakan Quad Pixel Plus 2 yang telah diperbaharui, AQUOS 80-inch dapat mengoreksi tampilan garis yang bergerigi ataupun bintik-bintik. Sementara fitur Aquo Motion pro yang mengombinasikan panel “200/240Hz” dengan backlight technology yang dapat membuat gambar yang bergerak cepat tidak meninggalkan bayangan.

Fitur baru yang dibenamkan dalam produk ini adalah 3D auto change dimana dengan teknologi ini, pengguna tidak perlu lagi mengatur pola 3D yang tepat seperti side by side atau dari 2D ke 3D, karena akan secara otomatis menyesuaikan dengan tampilan gambar di TV.

“Target penjualan rangkaian big size TV AQUOS ditetapkan sebesar 1.000 unit per bulan dimana dari jumlah tersebut Sharp menetapkan target penjualan AQUOS-80 Inch sebanyak 80 unit. AQUOS-80 Inch dijual dengan harga Rp 88 juta,” imbuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar